Wednesday, April 17, 2019

Fakta Angga Yunanda di Film Terbaru 2019 SUNYI



Buat kalian generasi millenial pastinya sudah tidak asing dengan nama pemain film sekaligus penyanyi bernama Angga Aldi Yunanda. Baru baru ini Angga Yunanda bermain dalam film terbarunya berjudul SUNYI, Dalam film garapan MD Entertainment, Artis cantik Amanda Rawles sebagai lawan mainnya dalam filmnya kali ini.

2 Artis yang sedang naik daun ini membintangi film bergenre horor dimana film SUNYI merupakan adaptasi dari film horor korea yaitu Whispering Corridors yang tayang pada tahun 1998 silam. Dan Yuk simak fakta fakta yang kamu belum ketahui tentang mereka berdua :

1. Angga Yunanda Deg Deg'an Beradu Akting Bersama Amanda Rawles



Remaja kelahiran 6 Mei tahun 2000 ini,mengaku kepada Fenni Rose bahwa merasa senang bisa beradu akting dengan Amanda Rawles, Saat menjadi bintang tamu di Rumpi No Secret. Sebelumnya Angga juga sempat mengatakan kekagumannya terhadap Amanda Rawles dan beberapa kali melihat film'nya.


2. Netizen Juluki "MANGGA"



Kedekatan Angga Yunanda dan Amanda Rawles yang diakui hanya sebagai totalitas dalam akting mereka di film "SUNYI" membuat para netizen baper. Diakun Instagram keduanya baik Angga Yunanda maupun Amanda Rawles sering dijuluki netizen dengan panggilan MANGGA yang artinya "Manda & Angga" Wahh.. ada ada saja ya netizen ini..

3. Angga Yunanda di jadikan HANTU oleh Amanda Rawles



Ketampanan artis tampan Angga Yunanda tidak menjadi jaminan akan memiliki paras yang menawan terus. hal itu terbukti diakun youtube Amanda Rawles dimana wajah Angga di make up menjadi hantu. Dalam video berdurasi kurang lebih 9 menit itu. ada moment lucu dimana Amanda Rawles menjepitkan rambut pada Angga serta memakaikan Bando.

Hal itu semua mereka lakukan lantaran sebagai salah satu lanjutan dalam promo Film SUNYI yang mana Amanda dan Angga mengajak para penonto untuk berani make up challenge hantu se kreatif mungkin.

OKE.. itulah beberapa fakta dari Angga Yunanda dan Amanda Rawles di Film Terbaru mereka. Semoga Merka sukses dengan Film yang dikabarkan sudah dibeli oleh 10 negara antara lain Singapura,Taiwan,Brunei dan lain lainnya

No comments:

Post a Comment

Tangga Lagu Paling Hits Terbaru Agustus 2019

Haii sahabat blogger, Pada Bulan Agustus kali ini banyak sekali para pendatang baru dalam dunia musik di Indonesia. Nama yang mulai melambun...