Friday, April 7, 2017

Kata Kata Rindu

                                                           
                                                                  Aku  Merindumu



    Kau tahu... Malam ini aku masih terdiam bersama rintihan di hati
    Bertanya,Berbisik sendiri menanyai apa kabar untuk malammu kini
    Samakah hatimu dan hatiku yang selalu merindu ditengah malam ini
    Aku ingin kau tau.. kini aku begitu merindukan dirimu oh.. lelaki

   
    Seorang lelaki yang pernah mengisi hari hariku
    Dengan perhatian,candamu,marah dan bahkan gelak tawamu masih kuingat selalu
    Sedikitpun bayangan dan segala kenangan belum mampu terkikis bersama waktu
    Belum lagi hatiku yang tak kunjung usai memanggil namamu


    Sungguh kali ini aku terjebak bersama rasa 
    Sebuah rasa gemelut mengecoh hati agar tak mengharap kau ada
    Walau sesungguhnya ada rasa masih cinta yang luar biasa
    Dari malam ini aku meminta semoga kau disana baik baik saja
    Yang pernah mengisi hati dan jiwa

No comments:

Post a Comment

Tangga Lagu Paling Hits Terbaru Agustus 2019

Haii sahabat blogger, Pada Bulan Agustus kali ini banyak sekali para pendatang baru dalam dunia musik di Indonesia. Nama yang mulai melambun...