Monday, April 22, 2019

Berita Terbaru Vanesa Prescilla


      Baru Baru Ini Vanesha Prescilla Dihujat Netizen Karena Dinilai Sombong. Bintang Milea dalam Film DILAN 1990,1991 Disebut sebut Begitu Sombong Saat Dimintai Foto Oleh Para Fans Ketika Bertemu Di Mall, Tidak Sedikit Yang Mengatakan Bahwa Kesombongan Vanesha Prescilla sSudah Terlihat Sejak Saat Pertama Didapuk Menjadi Pemeran Mile Dalam Film DILAN 1990 Yang Sukses Mencapai 6 Juta Penonton

       Berawal Dari Kegeraman Della Perez Yang Diketahui Kesal Karena Pertemuannya Dengan Vanesha Yang Tidak Sengaja Bersama Keponakannya. Dalam InstaStory Della Menyebutkan Bahwa Vanesha Terlalu Sombong.

 "Tadi Habis Ketemu Artis Papan Atas, 'Jangan Rindu Itu Berat Kamu Tak Akan Kuat' Terus Sepupu Gue Minta foto"
 "Eh Sama Dia Ditolak, Terlalu Sombong Artis" Ujar Della Perez Dalam Instastory'nya

Tapi Ternyata Permintaan Sepupunya Itu Ditolak Mentah Mentah Oleh Vanesha. Banyak Netizen Yang Menyebutkan Bahwa Vanesha Juga Kerap Beralasan Karena Terburu Buru, Dan Menanggapinya Dengan Begitu Ketus.

"Mileaakkkk, Ya Allah Sombongnya" Tulis Della dalam Keterangan video

Unggahan Instastory Della Perez Ramai Setelah Akun Gosip Lambe Turah Mengunggahnya Dan Banyak Netizen Yang Mmembenarkan Bahwa Vanesha Prescilla Memang Sombong. Banyak Dari Netizen Merasa Kehadirannya Yang Dinilai Sebagai "Artis Kemarin Sore" Dinilai Terlalu Sombong.


Para Netizen Juga Membandingkan Bintang Film DILAN 1990 Dengan Artis Artis Lain Seperti Prilly Latuconsina,Chelsea Islan,Raline Shah Yang Lebih Begitu Ramah Walaupun Sudah Menjadi Artis Yang Dikenal Dibanding Vanessa Prescilla.

 Netizen Yang Menyerang Akun Instagram Vanesha Prescilla. Begitu Menyanyangkan Sikap Vanesha Tersebut Sebab Mnurut Netizen Tanpa Fans Artis Bukanlah Siapa Siapa. Hingga Banyak Juga Yang Menyebut Keramahan Vanessa Hanya Saat Berada Didepan Kamera Saja. Selebihnya Hujatan Karena Kesombongannya masih berlanjut di postingan Instagramnya.

Semoga Saja Vanessa Dan Netizen Bisa Berdamai, Kita Doakan Saja

No comments:

Post a Comment

Tangga Lagu Paling Hits Terbaru Agustus 2019

Haii sahabat blogger, Pada Bulan Agustus kali ini banyak sekali para pendatang baru dalam dunia musik di Indonesia. Nama yang mulai melambun...