Thursday, April 18, 2019

Kumpulan Quotes Terbaru 2019 Yang Cocok Untuk Sosial Media Kamu


 Maraknya sosial media yang semakin hari membuat para generasi millenial berlomba lomba untuk memberikan tampilan yang indah dalam setiap pengunggahan foto,view dari foto fotopun juga sering menjadi penambah indahnya akun sosial media kamu seperti Instagram,Facebook,Twitter dan lain lain. Berikut beberapa Qoutes yang cocok untuk kamu posting bersama dengan foto kerenmu

"Seperti halnya Hujan Yang Tidak Selamanya Ditemani Pelangi, Tidak Semua Hidup Juga Berjalan  Seperti Yang Kita Kehendaki"

"Ajari aku bagaimana bisa menjadi sepertimu, Yang Pergi lalu Menemukan Penggantiku. Sebab Sampai Saat Ini Membuang Bayangmu Dari Pelupuk Mataku Saja Aku Belum Mampu"


"Sebab Melupakan Dan Dilupakan Adalah 2 Hal Yang Tidak Pernah Diinginkan"


"Pergilah, Lekas Bawa Pulang Rasa Bersalahmu. Aku Tidak Mau Bertahan Denganmu Yang Tega Menyakitiku"


"Tuhan, Aku Berusaha Ikhlas Jika Kau Membiarkannya Pergi Dari Hidupku. Sebab Apa Yang Menurutku Baik, Belum Tentu Baik Untukku"


"Menangislah.. Air Mata Tahu waktu Dia KELUAR, ketika Hati Tak Kuat Menahan Segala Beban"


"Rindu Ini Mengular Panjang Disetiap Tarik Nafas, Semakin Erat Semakin Terasa Menyesak"


"Aku Jadi Takut Semakin Dekat,Menjadi Erat Lalu Menjadi Berjarak"


"Belajarlah Pada Burung. Yang Masih Bisa Berkicau Indah Walaupun Tidak Ada Yang Menjaminnya Diesok Hari"


"Gemericik Hujan Kali Ini, Memupuk Rindu Yang Ingin Berujung Temu"


"Adakah Kesempatan KEDUA, Jika ada????? Ajak Aku Kembali Menemuinya. Seseorang Yang Begitu Tulus Mencintaiku Apa Adanya"


"Jangan Menyesali Apa Yang Kini Terjadi, Boleh Jadi Dulu Kamu Angkuh Perihal Menghargai"


"Aku masih Ingat Bagaimana Dulu Kau Tawarkan Perkenalan, Lalu Kita Membuat Ikrar Berjanji Berjuang, Hanya Saja Tuhan Lebih Menyanyangimu Sehingga Kamu Pergi Meninggalkanku Lebih Dulu"


"Matahari Jadi Bulan, Siang Jadi Malam, Boleh Jadi Lusa Ibu Kita Besanan"


"Sekarang Aku Jadi Tahu Bahwa Penawar Rindu Adalah Kamu"


"Janji Tuhan Selalu Pasti. Yang Tersakiti Akan Juga Disakiti"


"Berjanjilah Untuk Tetap Disini,Jangan Pergi,Jangan Tinggalakan Aku Lagi. Aku Yakin Kamu Yang Selama Ini Kucari. Kucinta Sampai Nanti Mati"

Itulah Beberapa Quotes Yang Bisa Kamu Pilih Sebagai Caption Di Instagram,Facebook,Twitter Dan Akun Sosial Mediamu Yang Lain.

No comments:

Post a Comment

Tangga Lagu Paling Hits Terbaru Agustus 2019

Haii sahabat blogger, Pada Bulan Agustus kali ini banyak sekali para pendatang baru dalam dunia musik di Indonesia. Nama yang mulai melambun...