Friday, May 2, 2014

Puisi Penantian

                                                Bagaimana Bisa

Denting Jam terus bergulir
Seperti hati ini yang tetap mengalir
Walau tak tahu kemana hati ini akan pergi
Entah ke Lautan Api atau Samudra mimpi

Jauh disana aku mengingat dirimu
Dirimu yang mungkin sudah tak lagi sendiri
Jauh disana aku memimpikan kamu
Kamu yang telah lama pergi dariku

Bagaimana bisa aku mencari cinta yang baru
Kalau semua kepingan cintaku hanya untukmu
Bagaimana bisa aku tidur tanpa ditemani bayanganmu
kalau setiap malam yang kusebut hanyalah namamu

Saayang... tapi yang kusayang tak ada
Benci,namun apa alasanku untuk kau ku benci
Rindu.... tapi yang disana tak pernah memikirkanku
Yahh... Bagaimanapun.. aku hanya bisa menanti

No comments:

Post a Comment

Tangga Lagu Paling Hits Terbaru Agustus 2019

Haii sahabat blogger, Pada Bulan Agustus kali ini banyak sekali para pendatang baru dalam dunia musik di Indonesia. Nama yang mulai melambun...