Friday, May 2, 2014

Puisi Penantian Sedih 2019

                                                       Menunggu-MU



Untuk malam ini entah apa yang kurasa.
mungkin hanya terlintas bayangamu saja.
Tanpa hadirnya kau yang kini ada disana

Bersandar ku pada tiang yang mulai rapuh
Bahwa sesunggunya dirikupun juga ingin terjatuh
Terjatuh dalam kebahagiaan
Terjatuh kepadamu dengan hiasan Senyuman

Seandainya... kau tahu..
Seandainya... kau jadi aku..
Apa mungkin dirimu sanggup bertahan disini
Apa mungkin dirimu akan menantiku, hingga aku tak kembali lagi

Dengan sayang dan cintaku..
mungkin itu alasanku bisa bertahan sampai setengah hidupku
Walau kau tak pasti kembali
Walau sampai aku hanya tinggal nama...

Jika penantiannku akan berakhir pilu
Kutitipkanmu lewat setiap doa malamku
Sebab aku tahu,kenyataan dan keinginan tidak semua sama
Kenyataan aku memang harus pergi tanpamu

No comments:

Post a Comment

Tangga Lagu Paling Hits Terbaru Agustus 2019

Haii sahabat blogger, Pada Bulan Agustus kali ini banyak sekali para pendatang baru dalam dunia musik di Indonesia. Nama yang mulai melambun...